D.MAS HUTS (Bali)

D.Mas Huts merupakan salah satu penginapan berupa Cottage yang berada di Nusa Lembongan, tepatnya di jalan Ancak Sari.
Berada di kepulauan bukan berarti minim fasilitas, karena D.Mas Huts menyediakan fasilitas yang tidak kalah lengkapnya. Selain tentu saja handuk dan toiletries, apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh D.Mas Huts ? Berikut ulasannya.

1. Jalan Yang Bagus
Lokasi nya cukup jauh dari pusat Lembongan tapi tidak menjadi masalah jika menggunakan sepeda motor yang telah di sewa dari warga di Mushroom Bay. Jalan menuju D.Mas Huts cukup bagus dan sepanjang diperjalanan akan disuguhi pemandangan luar biasa karena letaknya berada di ketinggian Nusa Lembongan.

2. Welcome Drink
Sesampainya di D.Mas Huts, akan disambut dengan welcome drink dan pemandangan luar biasa yaitu Nusa Ceningan. 

3. Privat
Layaknya cottage, D. Mas Huts juga mengutamakan privasi karena hanya terdapat 8 cottage. Bagi yang suka dengan ketenangan terutama di malam hari, D. Mas Huts merupakan pilihan yang oke banget. D. Mas Huts menonjolkan unsur estetika karena bangunannya menggunakan material kayu sehingga menciptakan suasana yang natural dan menambah kenyamanan.

4. Balkon
Balkon mungkin bukanlah salah satu fasilitas yang begitu diminati oleh pengunjung. Akan tetapi bagi sebagian wisatawan dalam memilih penginapan, balkon merupakan fasilitas yang akan jadi pertimbangan karena di balkon bisa menikmati Kopi dan angin sambil membaca buku ataupun berselancar di internet. D.Mas Huts menyediakan balkon yang nyaman dan pemandangannya yang menarik.  

5. Kolam Renang
Kolam renang di D.Mas Huts tentu saja terjaga kebersihannya. Selain itu pemandangannya juga luar biasa karena menatap langsung ke Nusa Ceningan

6. Kamar Yang Nyaman
Dengan material dari kayu, tentu saja menciptakan suasana alami sehingga nyaman untuk beristirahat. Selain itu didalam kamar juga dilengkapi dengan kulkas, safety box dan air conditioner.

7. Kamar Mandi Semi Outdoor
Kamar mandi di D.Mas Huts tidak kalah menarik dan tentu saja nyaman karena selain luas, juga berkonsep  semi outdoor untuk tetap menjaga kesan naturalnya. Kamar mandi juga dilengkapi shower, Closet duduk, dan wastafel yang terbuat dari batu alam. 

8. Resto 
Resto di D.Mas Huts juga terbuka untuk umum. Ini hal yang wajar, karena pemandangan yang ditawrkan oleh resto ini sangat cantik karena menatap langsung ke Nusa Ceningan. Hanya saja Resto ini tidak di buka 24 jam. 

9. Breakfast
Penginapan ini dapat dipesan melalui aplikasi traveloka dengan harga Rp. 390.000 an sudah include Breakfast. Menu breakfast disini bervariasi. Untuk makanan yaitu bisa memilih salah satu dari jenis menu western, chinese dan Indonesian. Untuk minuman ada teh atau kopi dan bermacam juice.

Belum puas dengan artikel diatas?
Selanjutnya, simak video review dari pengalaman salah satu traveller yang telah menginap di D.Mas Huts. 

Selamat Istirahat !


Post a Comment for "D.MAS HUTS (Bali)"